Kamis, 22 November 2012

surat lamaran pekerjaan


AHMAD FAUZI
Pancursari RT/RW: 03/I Benculuk Cluring Banyuwangi Jawa Timur Hp. 082131957963
 

Hal    : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.:
Pimpinan Swalayan GOLDEN FRESH
di-
      Banyuwangi

Assalāmu’alaikum Wr. Wb.
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai SALES MARKETING di Swalayan GOLDEN FRESH yang bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa surat keterangan sebagai berikut:
1.     Foto Copy Ijazah yang dilegalisir
2.     Foto Copy KTP
          Mengingat surat lamaran ini kurang cukup mendalam menginformasikan kemampuan dan keahlian saya, maka saya akan sangat berterima kasih apabila diberi kesempatan untuk dapat mendiskusikannya lebih lanjut. Adalah kebanggaan bagi saya apabila dikabulkan untuk mengisi posisi yang bapak butuhkan.
          Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan bapak saya ucapkan terima kasih.
Wassalāmu’alaikum Wr.Wb.

Banyuwangi, 07 Desember 2011
Hormat saya


Ahmad Fauzi


                                                                                     

AGUS SULTHONI M., S.Fil.I., MSI.                          Jl. Singosari RT/RW: 02/II Sumberjaya Wringinagung Gambiran
Banyuwangi Jawa Timur 68486
Hp. 08562550150
 

Yogyakarta, 08 Juni 2009

Kepada Yth.:
Ketua Universitas Bakti
Indonesia (UBI)
di-
      Banyuwangi

Assalāmu’alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan adanya surat rekomendasi yang diberikan kepada saya, dengan ini bermaksud mengajukan lamaran sebagai staf pengajar di universitas yang bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya adalah seorang sarjana (S-2) pendidikan Islam. Lulusan pascasarjana Magister Studi Islam fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia Yogyakarta pada tanggal 30 April 2009 dengan IPK 3, 43 (skala 4). Selama kuliah saya aktif organisasi di dalam dan di luar kampus, terutama yang berhubungan dengan lembaga pendidikan Islam. Pengalaman ini sangat membantu saya dalam mengembangkan potensi diri, pengajaran, kemampuan organisasional, komunikasi dan beberapa keahlian lainnya.
            Mengingat surat lamaran ini kurang cukup mendalam menginformasikan kemampuan dan keahlian saya, maka saya akan sangat berterima kasih apabila diberi kesempatan untuk dapat mendiskusikannya lebih lanjut. Adalah kebanggaan bagi saya apabila dikabulkan untuk mengisi posisi yang bapak Rektor butuhkan.
            Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan bapak Rektor diucapkan terima kasih.
Wassalāmu’alaikum Wr.Wb.

                                                                                                                     Hormat saya,


                                                                                    Agus Sultoni Maulana, S.Fil.I., MSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar